by

Pemain dan Detail Drakor Snowdrop Jisoo BLACKPINK

GARUT.PERDANANEWS.COM -Jaringan TV JTBC baru-baru ini mengonfirmasi sejumlah bintang yang akan berperan dalam drama terbaru Snowdrop, termasuk Jung Hae-in.

Bersama Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, dan Jung Yoo-jin, Jung Hae-in dipastikan bergabung dengan member BLACKPINKJisoo, serta aktris Kim Hye-yoon membintangi drama Snowdrop.

Baca juga: Han So Hee dan Song Kang Ditawari Bintangi Drama Korea Romantis

“Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi,” demikian keterangan produser Snowdrop, sebagaimana dilansir Hankookilbo via Naver.

Snowdrop akan dipimpin oleh sutradara dan penulis drama hit Sky Castle, Jo Jyun-tak dan Yoo Hyun-mi.

Drama ini menggunakan latar kota Seoul pada 1987, yang akan menceritakan kisah cinta Im Soo-ho (diperankan Jung Hae-in) dan Eun Young-cho (Jisoo).

Suatu hari, Im Soo-ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah. Ia dibantu bersembunyi dan dirawat lukanya oleh seorang siswa, Eun Young-cho, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo-ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap misterius. Sebelum kejadian tersebut, ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama di acara sosial dengan Eun Young-cho yang ceria dan lincah.

Yoon Se-ah akan berperan sebagai Pi Seung-hee, kepala asrama yang terkenal ketat dan menakutkan. Sementara Kim Hye-yoon akan berperan sebagai Kye Boon-ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena masalah keuangan keluarganya.

Jang Seung-jo akan memainkan peran Lee Kang-moo, Ketua dari Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku panduan. Sementara itu, Jung Yoo-jin akan berperan sebagai Jang Han-na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Drama Korea Snowdrop dijadwalkan tayang sekitar 2021.

PERDANANEWS