by

Di bulan Ramadhan, Clinik Zihan Medical Centre ( ZMC ) Wanaraja Salurkan 700 Paket Sembako

PERDANA NEWS GARUT.COM-Momentum Ramadhan Clinik Zihan Medical Centre ( ZMC ) melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan 700 paket sembako kepada warga di sekitar wilayah Clinik (ZMC) tepatnya warga Kampung Kudang desa Wanajaya kecamatan Wanaraja kabupaten Garut., Minggu 02/05/2021.

” Manager ZMC Siti Rukoyah SST. MM menjelaskan, paket sembako yang disalurkan di Bulan Rhamadhan kepada warga ini ,diharapkan dapat meringankan sedikit beban mereka atas dampak dari wabah Covid-19.

“Sambung Siti, Bantuan paket sembako ini disalurkan dalam rangka mengisi momentum di bulan suci Rhamadhan untuk selalu berbagi rizki yang telah di berikan allah swt , agar bisa dinikmati mereka untuk berbuka puasa,” ujarnya.

“Pembagian sembako ini dilakukan di halaman depan Clinik ZMC , Sebanyak 700 paket sembako yang dibagikan kepada warga di sekitar clinik.

Sambung Siti Rukoyah , Bantuan kali ini diberikan Clinik ZMC berupa paket sembako sebanyak 700 paket untuk warga sekitar , setiap tahun pihak Clinik ZMC berusaha dan berupaya untuk meningkatkan bantuan mulai awal 250 paket , tahun kemarin 500 dan tahun sekarang alhamdullilah kita bisa menyediakan 700 paket sembako untuk warga sekitar, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya pihak Clinik ZMC, bisa menyediakan lebih banyak lagi bantuan untuk masyarakat tak hanya warga sekitar ,kita upayakan semua warga desa wanajaya bisa di berikan bantuan paket sembako ini ,doa kan saja ,” terangnya.

“Sementara owner Zihan medical centre H.Agus Ahmad mengatakan selain baksos pembagian sembako kepada warga ,ada juga kepedulian lembaga klinik ZMC, dalam rangka berpartisifasi ,dalam perhelatan pesta demokrasi desa yaitu di Pilkades bulan juni mendatang , pihaknya berkeinginan dengan adanya Pilkades di desa wanajaya , di harapkan bisa rukun, damai sejahtera ,jadi kita sengaja mengundang ke empat balon untuk hadir di sini, agar ketika kampanye ,mereka tidak melakukan upaya menyerang lawan atau menjelek jelekan lawan politiknya ,kita sepakat semua yang hadir di sini akan membikin pesta demokrasi desa ini, menjadi percontohan dalam melaksanakan PilKades yang rukun dan damai,” imbuhnya.

” ia berharap pilkades desa Wanajaya harus rukun dan damai ,dalam kontestasi pilkades tentu ada yang kalah dan ada yang menang ,dan semua harus berakhir baik-baik saja tanpa ada permasalahan di akhir kelak ,makanya tema kita sekarang ZMC berbagi desa wanajaya rukun dan sejahtera ,” pungkasnya

“Sementara Kepala Desa Wanajaya Nurzaman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak Clinik ZMC untuk warganya.

“Terima kasih atas bantuan pihak Clinik ZMC atas bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 ini yang diberikan dalam rangka menyambut Ramadhan,” ucapnya.

“Selain paket sembako, Clinik ZMC juga sebelumnya telah memberikan bantuan, cairan Disinfektan ,Alat Pelindung Diri (APD) kepada Posko Siaga di Desa Wanajaya, juga memberikan sosialisasi penanggulangan Covid-19 ,” pungkasnya

“Turut Hadir dalam acara pembaguan paket sembako di antaranya Manager dan owner ZMC, stap juga karyawan, pemberi doa KH. Dikdik, Kepala desa Wanajaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para Balon kades wanajaya, dan Warga penerima Bantuan.

( Timlipsus)

PERDANANEWS