by

Mudir Satuan Pesantren Persis 213 Darusyifa Resmi Dilantik

PERDANA NEWS GARUT.COM- Bertempat di Aula Pesantren Persis 213 Darusyifa Kecamatan Sukawening Garut, sejumlah Mudir Satuan resmi dilantik oleh Bidang Pendidikan PP Persis untuk Masa Jihad 2021-2025 yaitu Mudir Mualimin Ustadz Safar Mulyadi, S.Sos.I, Mudir Tsanawiyah Ustadz Hilman, S.Pd.I, M.M.Pd dan Mudir MDT Ustadz Rahmat.

Prosesi pelantikan sendiri dihadiri oleh seluruh asatidz dan karyawan Mualimin, Tsanawiyah dan Diniyah juga tamu undangan dari PC Persis Karangtengah beserta otonom, PD Persis Kabupaten Garut dan PP Persis.

 H. dr. Rd. Asep Shogiri Mars Mudir Am Pesantren Persatuan Islam 213 Darusyifa mengungkapkan;

“Proses pemilihan Mudir ini merupakan pelaksanaan yang sudah sesuai dengan aturan yang ada baik petunjuk pelaksanaan maupun petunjuk teknisnya. Proses pemilihan sendiri merupakan suatu ikhtiar dan jihad untuk menghasilkan para Mudir yang sesuai dengan kualifikasi dalam mengemban amanah ke depan,” ungkapnya.

“Tentunya proses pemilihan Mudir ini semakin berat, karena Pesantren terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Keberhasilan suatu program adalah akibat adanya kolaborasi, konektifitas bersama, harus terus maju dan berkembang, atas jasa bersama bukan perorangan”. Jelasnya.

Kita semua berharap Pesantren Persis 213 Darusyifa ini dijadikan sebagai ujung tombak misi jam’iyyah Persis, melalui proses Pendidikan sebagai sarana untuk bisa mengembalikan umat kepada quran dan sunnah dengan lebih maksimal.

(Abie/PN)

PERDANANEWS