by

Pemuda Pancasila Ranting Sukamenak Bersama Karangtaruna Dan KNPI Baksos Bagikan Paket Takjil

PERDANA NEWS GARUT.COM-Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sukamenak Wanaraja bersama Karangtaruna Desa Sukamenak, dan KNPI Wanaraja melangsungkan kegiatan bagi- bagi takjil buka puasa. Minggu,(02/05/2021).

Mengusung tema “PP Sukamenak Ramadhan Berbagi”, ratusan bungkus makanan kecil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Talaga Bodas (Perempatan Sukamenak Wanaraja).

Ketua Ranting PP Sukamenak, Adis Cahyana yang juga selaku promotor kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin diadakan PP Ranting Sukamenak setiap bulan ramadhan.

“Pembagian takjil ini rutin kami gelar tiap bulan ramadhan, namun kali ini ada yang beda. Untuk pembagian takjil pada ramadhan tahun ini kita berkolaborasi dengan Karangtaruna Desa Sukamenak dan KNPI Wanaraja”.,Ungkap Adis saat dikonfirmasi oleh awak media.

Disinggung terkait anggaran tentang kegiatan tersebut, Adis memaparkan bahwa hasil dari iuran masing-masing anggota dan hasil obrolan dengan beberapa donatur, serta mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Sukamenak, Karangtaruna, KNPI Wanaraja dan PDI-P PAC Wanaraja.

Ia juga berharap, bahwasanya kegiatan tersebut nantinya diharapkan dapat memotifasi serta bernilai ibadah.

” Harapan kami ya semoga bisa menjadi motifasi kami anggota ranting PP Sukamenak untuk senantiasa berbagi apalagi ini bulan ramadhan, serta dengan terciptanya kolaborasi antara pemerintah desa, Pemuda Pancasila, Karangtaruna dan KNPI. mudah-mudahan menjadi titik awal dari sebuah persatuan elemen kepemudaan untuk bersinergi dalam membangun Desa Sukamenak untuk kedepannya”,Pungkasnya. ( Timlipsus)

PERDANANEWS